HUT TNI Ke- 72, Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Donor Darah

Blangkejeren. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 72 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2017, Kodim 0113/Gayo Lues menggelar Bakti Sosial donor darah, Minggu (24/9).

Kegiatan berlangsung di Tribun lapangan Pancasila Blangkejeren itu di mulai sekira pukul 08.00 WIB dan dilaksanakan bekerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Gayo Lues. Bersamaan itu pula Kodim 0113 juga menggelar kegiatan senam jantung sehat dan jalan santai ditempat yang sama.

Komandan Kodim 0113/Galus Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP menyampaikan bahwa salah satu bentuk kepedulian TNI adalah penyedian stock darah bagi PMI, mengingat banyaknya kasus kesehatan yang membutuhkan darah dan sebagai pengabdian TNI kepada Bangsa dan Negara untuk menjadi TNI yang professional, kuat, humanis dan Bersama Rakyat, TNI Kuat,” pungkas Dandim”.

Dari pantauan awak media terkumpul 37 kantong darah untuk diserahkan kepada pihak PMI, dan diserahkan secara simbolis oleh pasiter Kodim Kapten Inf M.S Sirait.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Gayo Lues

Blangkejeren. Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh Insatansi dan jawatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *