Sambut HUT ke-72 TNI, Ratusan Peserta Ramaikan Jalan Santai

BLANGKEJEREN – Ratusan peserta dari Instansi maupun warga Gayo Lues (Galus), ikut meramaikan jalan santai yang digelar Kodim 0113/Gayo Lues, dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72, Minggu (24/9/2017).

Kegiatan yang dipusatkan dilapangan Pancasila Blangkejeren ini, sejak pagi terus dipadati para peserta jalan santai, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kemudian, sebelum peserta jalan santai ini dilepas, para peserta terlebih dulu melaksanakan senam jantung sehat secara bersama-sama yang diarahkan tiga pemandu senam dari Dinas Pemuda dan Olah Raga setempat.

Usai melepas peserta jalan santai yang didampingi, Kasdim 0113 Galus, Waka Polres dan Kabag Ops Polres Gayo Lues, Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution mengatakan, selain menyambut HUT TNI ke 72, kegiatan olah raga bersama ini sengaja dilakukan untuk menjalin kebersamaan antara TNI dan masyarakat, sesuai dengan tema “Bersama Rakyat TNI Kuat,” ungkap Dandim.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar Instansi, masyarakat dan keluarga, “rata-rata yang ikut dalam kegiatan ini mengikutsertakan keluarganya, bahkan untuk membagi kegembiraan, kami juga memberikan hadiah Cuma-Cuma bagi anak-anak yang ikut dalam jalan santai ini, berupa buku, pensil dan pulpen,” sampai Faizal, sembari menambahkan, kegiatan ini juga dibarengi dengan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Galus serta kegiatan anjangsana ke panti jompo dan panti asuhan.

Pantauan media ini, setelah para peserta tiba digaris finis, pihak panitia juga memberikan door price dengan berbagai hadiah menarik.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Gayo Lues

Blangkejeren. Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh Insatansi dan jawatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *