Anggota Kodim 0113/Gayo Lues di Tes Urine

Blangkejeren. Seluruh Prajurit maupun PNS Kodim 0113/Gayo Lues mengikuti tes Urine di Aula Makodim setempat Selasa (26/9), kegiatan itu dilaksanakan untuk mengetahui apakah ada anggota Kodim yang mengkonsumsi narkoba yang selama ini sudah banyak beredar diseluruh Indonesia.

Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP yang didampingi Kasdim Mayor Inf.Iman Sukoco, S.Ag mengatakan, seharusnya anggota Kodim yang mengikuti tes urin ini berjumlah 204 orang, namun karena ada sebagian yang cuti dan dinas dalam jumlahnya menjadi 130 orang, namun sisanya besok akan kita cek juga.

Selain untuk personel Kodim, M.Faizal juga mengatakan untuk PNS Kodim juga di cek urinya guna memastikan ada atau tidak mengkosumsi narkoba, sebab, kegiatan itu merupakan salah satu cara mencegah pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) Triwulan ke Tiga.

“Dari hasil tes urin, Alhamdulilah PNS dan personel Kodim tidak ada yang positif mengkonsumsi narkoba, baik itu sabu-sabu, ganja maupun jenis Morfin. Kalau kita temukan ada yang positif maka akan kita laporkan ke atas dan kita ajukan untuk di pecat dari kedinasan” katanya.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Gayo Lues

Blangkejeren. Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh Insatansi dan jawatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *