Kodim 0113 Gayo Lues Gelar Kegiatan Anjangsana ke Panti Jompo dan SDLB

BLANGKEJEREN – Dalam rangka menyambut HUT ke 72 TNI, Kodim 0113 Gayo Lues bersama ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI setempat, melakukan kegiatan anjangsana ke panti jompo dan SDLB Gayo Lues, Senin (2/10/2017).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Dandim 0113/Galus Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S. IP, Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf Darno, Danramil 04/Kutapanjang Kapten Inf. Santoso, Pasi Ter Kapten Inf M.S Sirait serta Ketua Persit KCK Cabang XXVI Ny. Faizal beserta pengurus pengurus.

Dalam sambutannya, Dandim 0113/Galus menjelaskan, kegiatan anjangsana ini selain untuk bertatap muka langsung dengan para penghuni panti jompo dan SDLB, kegiatan ini juga untuk memberikan dukungan moral pada mereka,dengan harapan, bisa membangkitkan semangat bagi penghuni jompo dan SDLB ini.

Bahkan sambungnya, kunjungan ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan berbagi rasa TNI, khususnya jajaran Kodim 0113 Gayo Lues, “kegiatan ini mudah-mudahan bisa membangkitkan motivasi dan semangat dalam mengarungi kehidupan, sebab, kita harus tetap tumbuh suburkan, dampak positif bagi saudara-saudara kita ini dalam menghadapi masa depannya,” pinta Dandim.

Selanjutnya, Dandim beserta ketua persit menyerahkan berbagai bantuan kepada panti jompo Darul Makmur Desa Cinta Maju Kecamatan Blangpegayon diantaranya, , Indomie, Telur, dan sembako, kemudian bantuan yang diberikan kepada SDLB Permata Louser Desa Leme Kecamatan Blangkejeren, yaitu, Beras 4 karung, Mie Instan 7 kardus, Telur 4 Papan, Sembako 1 Paket.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Gayo Lues

Blangkejeren. Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh Insatansi dan jawatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *