Bupati Galus Kunjungi Stand Pameran Alutsista

BLANGKEJEREN – Bupati dan wakil bupati Gayo Lues (Galus) Muhammad Amru – Said Sani, mengunjungi stand pameran alutsista milik Kipan B Yonif 114/SM dilapangan Pancasila Blangkejeren. Pameran tersebut digelar dalam rangka peringatan HUT TNI ke 72 yang dilaksanakan Kodim 0113 Gayo Lues, Kamis (5/10/2017).

Bahkan dalam kunjungan tersebut, Dandim 0113 Gayo Lues, Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution langsung menjelaskan kepada bupati dan tamu undangan lainnya, terkait senjata dan peralatan milik TNI yang dipamerkan tersebut.

Sebelumnya, momen pameran alutsista ini juga dimanfaatkan pengunjung untuk mengabadikan bersama senjata yang dipamerkan, “ini kesempatan yang baik untuk mengabadikan diri berfoto bersama senjata yang jarang kita lihat,” ungkap Tarmizi salah satu pengunjung.

Sementara itu, ada beberapa alutsista yang dipamerkan hari ini, diantaranya, Senjata Mesin Ringan, Senjata Operasional/Minimi, Daewo, M 16 – A1, Teropong, tas magazen, GPS dan Kompas, Amunisi, Pistol FN – 46 dan Pistol Isyarat, Senjata Serbu (SS), Mesin Otomatis serta senjata mesin berat dan helm.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Gayo Lues

Blangkejeren. Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh Insatansi dan jawatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *