HUT TNI KE 72 KODIM 0113/GAYO LUES GELAR ACARA SYUKURAN DAN PAMERAN ALUTSISTA TNI

Blangkejeren,Acara Syukuran Dan Pameran Alusista TNI Dalam Rangka HUT TNI ke 72 yang  di selenggarakan Kodim 0113/Gayo Lues di Lapangan Pancasila Kab.Gayo Lues tahun ini terasa istimewa dan meriah,karena dihadiri Muspida Kab.gayo Lues terutama Bupati/Wakil Bupati Kab.Gayo Lues Bpk. H Muhamad Amru dan Bpk H Said Sani,para sesepuh,keluarga besar TNI,Ormas,Polri,serta Pol pp maupun tamu undangan.Kamis (05/10/2017).

 Walaupun acara syukuran dilangsungkan secara sederhana dalam    HUT TNI Ke 72 di Kab.Gayo lues juga mengelar pameran Alusista TNI kemudian  menampilkan penampilan pemenang  lomba puisi,paduan suara,tari Saman dari siswa siswi Tingkat SMP dan SMA Kab.Gayo lues serta penyerahan hadiah dan tropi kepada pemenang lomba tersebut.

 Dalam Acara syukuran tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf. Muhamad Faisal Nasution S.ip kemudian potongan tumpeng selanjutnya diberikan kepada prajurit Kodim 0113/Gayo Lues yang usianya paling tua.

Kemudian Dalam sambutanya Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhamad Faisal Nasution menyampaikan bahwa peringatan HUT TNI Ke 72 diKab.Gayo Lues ini tidak ada menyelenggarakan upacara Bendera tetapi acara syukuran karena instruksi dari komando yang menyelenggakan upacara bendera hanya tingkat Korem 11/Lilawangsa, Korem 12/Tengku Umar dan Kodam Iskandar Muda, “Ungkapnya”.

 Pada Kesempatan Tersebut Dandim 0113/Gayo Lues juga membacakan Amanat  dari Panglima TNI Dalam Upacara Bendera memperingati HUT TNI ke 72.(YN)

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Gayo Lues

Blangkejeren. Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh Insatansi dan jawatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *