TNI Dukung Program Bupati Gayo Lues Pola 1820

Blangkejeren. TNI jajaran Kodim 0113/Gayo Lues mendukung penuh program Bupati H.M.Amru terkait pola 1820, dan program itu sudah dijalankan hampir disemua Kecamatan se Kabupaten Gayo Lues.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Pining Kodim 0113/Gayo Lues Koptu Ali Naksabandi di desa Pining dan desa Pertik Kecamatan Pining, dirinya telah menghimbau dan menyerukan kepada seluruh warga agar tidak lupa menegakan melaksanakan Shalat bersama-sama di Masjid maupun di Meunasah.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mendukung program bapak Bupati terkait 1820, dengan arti, mulai dari Pukul 18:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB tidak boleh ada anak-anak berkeliaran ataupun menonton TV di rumah, tetapi di jam itu, anak-anak harus belajar mengaji baik di Masjid, Meunasah mapun di rumah masing-masing,” katanya.

Kedepan katanya, jika pola 1820 berjalan dengan lancar, semua anak di Kabupaten Gayo Lues bisa dipastikan rajin membaca ayat suci Alquran, dan semua tempat ibadah ramai menjalankan ibadah berjamaah.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Gayo Lues

Blangkejeren. Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh Insatansi dan jawatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *