Dandim 0113/Galus Tinjau Posko LTT

Blangkejeren. Dalam Kunjungan Kerjanya, Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP Lakukan Peninjauan ke Lokasi Posko terpadu Luas Tambah Tanam ( LTT) di wilayah Kecamatan Blangkejeren, Kamis (02/11/2017).

 

Kedatangan Dandim 0113/Galus ini disambut Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf Darno beserta anggota, kelompok tani Rutih Sepakat dan Serata Nangkir setempat.

 

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, serta melanjutkan dan mendukung program swasembada pangan, laksanakan kegiatan sesuai program dan dukungan pemerintah melalui Dinas Pertanian Kabupaten Gayo Lues ” Kata Dandim kepada yang hadir dalam kesempatan tersebut.

 

Selain itu, lanjut Dandim, pesan saya kepada seluruh anggota koramil terus dampingi para petani, bantu mereka untuk mengatasi kesulitan para petani di lapangan. Juga kepada kelompok tani harus pro aktif dengan kehadiran Babinsa dilapangan supaya program swasembada pangan berjalan sesuai yang kita inginkan.

 

Dari pantauan awak media, kunjungan Dandim ke Posko LTT ini berlangsung selama tiga hari kedapan, dengan mengunjungi semua posko LTT yang ada di 11 Kecamatan. Kegiatan ini akan dilakukan Dandim Gayo Lues setiap bulannya.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Gayo Lues

Blangkejeren. Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh Insatansi dan jawatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *