Prajurit Kodim 0113/Galus, Terima Sosialisasi Hidroponik

Blangkejeren. Perwira Seksi Teritorial Kodim 0113/Gayo Lues Kapten Inf MS. Sirait pada kesempatan menyampaikan bahwa Kodim 0113/Galus sebenarnya sudah lama mengenalkan dan cara membudidayakan tanaman Hidroponik  kepada prajurit Kodim 0113/Gayo lues,ke sekolah-sekolah,maupun instansi pemerintahan.Dengan kondisi tanah yang kurang subur di wilayah Kab.Gayo  lues,kita mencoba memperkenalkan tanaman dengan media air,nutrisi dan matahari.

Pada kegiatan penyelenggaraan tata cara  Budidaya tanaman Hidroponik  yang diikuti oleh perwakilan Babinsa jajaran koramil Kodim 0113/Gayo lues beserta anggota kodim  yang hadir di halaman koramil 03/Blangkejeren Kel.Kota Blangkejeren Kec.Blangkejeren Kab.Galus juga menerima sosialisasi dari pemateri pasiter Kodim 0113/Gayo lues sebelum melaksanakan praktek pembuatan tempat tanaman hidroponik.(Rabu,08/11/2017).

Selain itu pasiter Kodim 0113/Gayo Lues dalam sosialisasi nya juga menyampaikan tentang tata cara pembuatan tanaman hidroponik dengan mengunakan bibit sawi,kangkung dan bayam kemudian serta mengintruksikan kepada  babinsa agar terus berperan aktif membantu mensukseskan program ketahanan pangan demi terwujudnya swasembada pangan khususnya untuk wilayah kab.Gayo lues.(YN).

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Gayo Lues

Blangkejeren. Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh Insatansi dan jawatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *