Prajurit Kodim 0113/Galus Gelar Karya Bakti Sambut HJK

Gayo Lues, Peringatan Hari Juang Kartika merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa  Memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat guna mewujudkan TNI AD Yang kuat.

Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017, Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan Karya Bhakti  di desa Rema Baru Kecamatan Kuta Panjang dengan sasaran Pembersihan Musholla serta pengecatan, pembersihan bale desa, pembersihan jalan desa, MCK dan pekarangan rumah masing-masing.  Jum’at  (08/12/2017).

Kegiatan yang di pimpin oleh Danramil 04/Kuta Panjang Kapten Inf Santoso menerangkan ini bukti nyata peran TNI dalam kehidupan di masyarakat dengan melaksanakan Karya Bhakti  dengan sasaran Pembersihan lingkungan, dengan harapan masyarakat Rema Baru bersungguh-sungguh dalam membersihkan kampong terutama pekarangan rumah agar terlihat bersih dan indah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP, anggota Polres Gayo Lues, Kompi Senapan B Yonif 114/SM, Kasatpol PP, Muspika Kecamatan Kuta Panjang, dan masyarakat Rema Baru.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Babinsa Koramil 01/Terangun Bantu Angkut Padi Hasil Panen Petani

Gayo Lues. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Terangun Kodim 0113/Gayo Lues Sertu Yarlis dan Kopda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *