Peringati Hjk, Koramil 03/Blangkejeren Bedah Rumah

Gayo Lues. Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Gayo Lues gelar perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk Veteran dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2017. Sabtu (09/12/2017)

Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP melalui Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf Darno menerangkan. Perehaban Rumah Tidak Layak Huni merupakan rangkaian kegiatan memperingati HJK. Kita berharap dengan perehaban rumah salah satu Veteran ini dapat membantu kesulitan bagi mereka. Perehaban RTLH ini juga tersebar di masing-masing Koramil jajaran Kodim 0113/Gayo Lues. Setiap harinya kita kirim 5 orang personel ke lokasi agar pekerjaan cepat selasai dengan harapan tanggal 15 Desember nanti sudah dapat di serahkan, ungkap Darno.

Sementara itu Veteran pemilik rumah a.n Bapak Uguh yang berusia 89 tahun bertempat tinggal di desa Badak Kecamatan Dabun Gelang mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI atas perhatiannya kepada kami mantan pejuang. Ini sangat tidak terduga bagi saya, sekian lama kami tinggal dirumah saperti ini mendapat perehaban secara gratis.

Perehaban RTLH ini meliputi mengganti dinding rumah yang sudah rapuh, perbaikan teras rumah serta pengecatan.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Dandim 0113/Galus Himbau Tak Ada Lagi Pembakaran Lahan dan Hutan

Blangkejeren. Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution,S.I.P menghimbau sekaligus mengaharapkan tidak ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *