Babinsa Jajaran Kodim 0113/Galus Jadi Irup Upacara Bendera

Gayo Lues. Babinsa jajaran Kodim 0113/Gayo Lues bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera di sekolah sekolah yang ada di Kabupaten Gayo Lues. Salah satu Babinsa Koramil 04/Kuta  Serka Faisal menjadi Inspektur Upacara (Irup)  di Sekolah Dasar Negeri 7 Kuta Panjang, Senim (11/12/2017).

Dalam amanatnya, Serka Faisal menyampaikan Mari kita Tingkatkan kecintaan terhadap NKRI serta menghargai jasa jasa pahlawan kita yang telah gugur. Para murid sekalian jangan pernah mencoba menggunakan Narkoba, karna itu dapat merusak diri kita sampai selamanya. Giat lah belajar baik disekolah maupun dirumh, agar ilmu kita bertambah serta dapat meraih cita-cita yang diinginkan.

Bagi para guru-guru sampaikan serta koordinasi apabila sekolah membutuhkan tenaga atau anggota TNI dalam melaksanakan kegiatan. Terakhir Mari kita jaga kebersihan sekolah agar para pelajar nyaman dalam menerima pelajaran yang diberikan Guru pada saat itu.

Pihak sekolah sangat mengapresiasi TNI karena mau turun langsung secara bersama-sama. “Kami sangat bangga dimana dengan hadirnya Bapak-bapak dari TNI dalam kegiatan ini. Harapan kami, hal yang positif ini dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih khidmat dan baik serta bisa memberikan motivasi dan semangat baru kepada murid-murid.

Babinsa bertindak sebagai upacara di sekolah sekolah setiap hari seninnya merupakan perintah langsung dari Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP. Dan hari ini ada beberapa wilayah koramil  lainnya  Babinsa jajaran bertindak sebagai Inspektur Upacara.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Pramuka Saka Wira Kartika Gelar Perjusami di Lokasi TMMD 102

Tampeng. Upacara pembukaan Perkemahan Jumat, Sabtu, Minggu (Perjusami) Saka Wira Kartika Kodim 0113/Gayo Lues dibuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *