Kapolres Gayo Lues Beri Materi Pada Apel Danramil dan Babinsa

Gayo Lues. Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surakhman, S.IK, dalam kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar Kodim 0113/Gayo Lues tahun 2017 memberikan materi tentang sinergitas TNI-Polri dalam pemahaman tugas pokok TNI-Polri, di aula Makodim setempat, Senin (18/12/07).

Kapolres menerangkan Tugas pokok TNI-Polri sangat penting untuk diketahui dan dipahami oleh para Danramil dan Babinsa agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan sesuai yang diharapkan. Sering kita temui dilapangan adanya permasalahan yang timbul di kalangan masyarakat, untuk itu kita sebagai aparat keamanan harus bisa menyelesaikan dengan tindakan yang persuasif atau pendekatan. Untuk Babinsa saya berpesan agar selalu sejalan dengan Bhabinkamtibmas di desa desa beri rasa aman kepada masyarakat.

“Tugas pokok TNI-Polri yang berbeda, akan tetapi mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan Bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial. Sinergitas TNI-Polri sangat dibutuhkan untuk menunjang dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas ke depan khususnya di wilayah Kabupaten Gayo Lues dan di wilayah Indonesia pada umumnya”, terang Kapolres Gayo Lues.

Kegiatan yang di buka oleh Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP selain di hadiri Kapolres Gayo Lues, juga hadir sebagai pemateri Kasatbinmas Polres Gayo Lues Iptu Martunis,M dan Bapak M. Nasir, SP dari dinas Pertanian Gayo Lues yang akan mengisi materi Upaya khusus Swasembada Pangan. Dan untuk materi seperti 5 kemampuan ter, sikap ter, ketatalaksanaan Binter serta studi kasus disampaikan Oleh para Perwira Kodim 0113/Gayo Lues selama 2 hari kedepan

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Koramil 04/Kuta Panjang Gelar Gotroy Jumat Bersih

Blangkejeren.Masyarakat Kampung Tampeng Kecamatan kutapanjang Kabupaten Gayo Lues bersama TNI anggota Pos Ramil Kutapanjang, Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *