Kasdim 0113/Gayo Lues Tutup Giat Apel Danramil Dan Babinsa Tahun 2017

Gayo Lues – Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa TA 2017 resmi berakhir. Dan hal tersebut ditutup oleh Kepala Staf Kodim 0113/Gayo Lues Mayor Inf Iman Sukoco, S.Ag. Selasa (19/12/2017).

Bertempat di aula Makodim 0113/Gayo Lues kegiatan apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun anggaran TA 2017 ini mengusung tema “Melalui Kegiatan Apel Danramil san Babinsa kita tingkatkan kemampuan aparat kowil dalam rangka menghadapi permasalahan diwilayah binaan melalui pelaksanaan Binter untuk mendukung tugak pokok TNI AD kedepan” yang di ikuti 6 Danramil dan 74 Babinsa.

Dalam kegiatan tersebut juga terdapat materi study kasus di bagi 4 kelompok permasalahan yakni “Langkah/tindakan sesuai prosedur cara penyelesaian konflik diwilayah binaan” dan “ Upaya kerjasama dengan Pemda dan Masyarakat setempat dalam upaya percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat”.

Dalam Sambutanya Mayor Iman, Kasdim 0113/Galus mewakili Dandim Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP Menjelaskan pembekalan terhadap Personil Babinsa Dan Danramil dirasa sangat penting “Pembekalan ini sangat penting Bagi Babinsa dan Danramil karena ini sebuah realita yang akan di jalankan ketika bertugas di wilayah masing masing, jadi dari pembekalan ini di harap para babinsa dan Danramil dapat menguasai dan mampu menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayahnya masing masing.” Tutupnya.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Koramil 04/Kuta Panjang Gelar Gotroy Jumat Bersih

Blangkejeren.Masyarakat Kampung Tampeng Kecamatan kutapanjang Kabupaten Gayo Lues bersama TNI anggota Pos Ramil Kutapanjang, Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *