Dandim 0113/Galus Gelar Fun Bike Bersama TNI-Polri

GAYOLUES – Komandan Kodim 0113/Galus, Letkol Inf M Faizal Nasution S.IP, gelar sepeda santai atau Funbike bersama,Bupati, anggota Polres,Kabupaten Gayo Lues, Jum’at (05/01/2018), dengan mengambil start dan finish di lapangan Pancasila markas Kodim setempat.

Agenda tersebut merupakan kegiatan Kodim yang disebut sebagai komunikasi kreatif untuk menjalin komunikasi antar pimpinan lintas sektoral di Kab. Gayo Lues serta membudayakan hidup sehat bagi prajurit dan seluruh lapisan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Kab. Gayo Lues H. Muhamad Amru, Kapolres Gayolues AKBP Eka Suratman S.IK, Kasdim 0113/Galus Mayor Inf Imam Sukoco S.Ag,Waka Polres Kompol Budi Darma SH, Perwira staf dan Danramil jajaran Dim 0113/Galus,Danki B Yonif 114/SM serta para anggota TNI-POLRI yang ada di Kab. Gayo Lues

Di sela-sela kegiatan tersebut, Letkol Inf Faizal Nasution S.IP menyampaikan, penyelenggaraan fun bike ini ditujukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan di antara sesama aparat kewilayahan, sehingga muncul keterpaduan langkah serta tindakan untuk menjaga kondusifitas wilayah Gayo Lues. Utamanya, dalam menyongsong pileg 2019 mendatang.

Sekitar 300 Peserta menempuh rute sepanjang 10 Km yang mengitari Kota Blangkejeren. Kegiatan tersebut, rencananya akan dilaksanakan setiap Jum’at dengan tempat bergantian baik start-finish maupun rutenya, sehingga tidak jenuh dan menyenangkan.

“Kami berharap ada sejumlah manfaat yang dapat kita wujudkan disamping rasa kebersamaan dan keharmonisan antar aparat kewilayahan, diantaranya adalah meningkatkan kebugaran dan kesehatan kita,” ujar Faizal. (d4u5)

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Koramil 04/Kuta Panjang Gelar Gotroy Jumat Bersih

Blangkejeren.Masyarakat Kampung Tampeng Kecamatan kutapanjang Kabupaten Gayo Lues bersama TNI anggota Pos Ramil Kutapanjang, Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *