Kodim 0113/Galus Olah Raga Fun Bike Gowes Bersama Polres

Gayo Lues.  Dalam rangka menyambut kegiatan tugas kedepan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2018. Komando Distrik Militer Kodim 0113/ Gayo lues menggelar fun bike bersama Polri dan masyarakat Kab.Gayo lues. Jum’at (05/01) 2018.

Fun bike yang mengambil start dari lapangan Pancasila Kodim 0113/GL ini dilepas Dandim Letkol inf M. Faizal NST . Kegiatan sepeda santai ini yang di ikuti TNI Polri dan ratusan peserta mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat silaturahmi serta semangat olahraga masyarakat. Acara ini juga mengingat kan atau menghimbau kepada masyarakat Kab. Gayo lues agar mengurangi berkendaraan yg bisa menyebabkan polusi dan menjaga diri untuk kesehatan bersama.

Untuk rute yang di sampaikan oleh Dandim kepada peserta fun bike kita menggunakan jalan raya. Dari lapangan Pancasila menuju simpang 3 cinta maju kec.blangpegayon dan kembali lagi ke kecamatan Blangkejeren dengan rute yg berbeda. Saat dalam perjalanan Dandim menghimbau kepada seluruh peserta agar menjaga paktor keamanan.

“Seperti kita ketahui bersama” untuk menunjang kegiatan tugas kedepan TNI dan Polri harus saulit , serta memulai perjuangan menjaga kedaulatan NKRI dari ancaman penjajah hingga sampai konflik internal yang ada di Indonesia,” kata Dandim 0113/Gayo lues Letkol inf M. Faizal nst. (Izas)

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Tni – Polri Siap Mensukseskan Asian Games XVIII 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *