Kodim 0113/Gayo Lues Olahraga Bersepeda Bersama.

Gayo Lues – Anggota Kodim 0113/Gayo Lues bersama Bupati Gayo Lues, Kompi B Yonif 114/SM, dan Polres Gayo Lues melaksanakan olahraga bersepeda bersama dengan Start dan finish bertempat di Lapangan Pancasila Jln. Kongbur Ds. Kp. Jawa Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues yang di ikuti sekitar  300 orang, dengan menempuh jarak sekitar 10 Km dipimpin oleh Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution S. IP. Jumat (05/01/2018)

Olahraga bersepeda bersama diikuti juga Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0113/Gayo Lues, Anggota Kodim  0113/Gayo Lues, Anggota Ki B Yonif 114/SM dan Anggota Polres Gayo Lues.

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 Wib, di mulai Start dari Lapangan Pancasila – Simpang 4 Jln. Blangkejeren-Kuta Panjang – Polsek Kota Blangkejeren – Simpang 3 Ds. Cinta Maju-Simpang Ds. Kuta bukit – Ds. Mebem Buntul Pegayon – Ds. Porang – Finish Lapangan Pancasila.

Dandim 0113/Gayo Lues menyampaikan, dengan kegiatan fun bike ini di harapkan kedepannya dapat menumbuhkan rasa kebersamaan di antara sesama aparat  kewilayahan yang ada di Kab. Gayo Lues, sehingga muncul keterpaduan langkah serta tindakan untuk menjaga kondusifitas, keamanan serta kenyamanan masyarakat. Kata Dandim 0113/Gayo Lues. (Sipayung).

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Babinsa Koramil 01/Terangun Bantu Angkut Padi Hasil Panen Petani

Gayo Lues. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Terangun Kodim 0113/Gayo Lues Sertu Yarlis dan Kopda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *