Prajurit Kodim 0113/Gayo Lues Menerima Piagam Penghargaan

Gayo Lues – 7 Orang Prajurit Kodim 0113/Gayo Lues menerima Piagam Penghargaan dari Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si yang diserahkan oleh Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution S. IP atas prestasi penggagalan Narkoba jenis ganja seberat  150 Kg di Ds. Agusen Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues pada 25 September 2017 lalu yang akan dibawa ke Provinsi Sumatera Utara.

Piagam Penghargaan diberikan saat pelaksanaan Upacara Bendera di Lapangan Upacara Makodim 0113/Gayo Lues Ds. Penggalangan Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues. Senin (08/01/2018)

Adapun Prajurit yang menerima Piagam Penghargaan yaitu Letda Inf Mansur Budairi, Pelda S. Sitepu, Serka K. Ganda Rambe, Sertu Suherman, Serda S. Sinaga, Serda Mahadi Selian dan Serda F. Ginting. Mereka mendapatkan piagam penghargaan atas Prestasi Penangkapan Ganja.

Dandim menyampaikan arahan kepada seluruh anggota Militer dan PNS Kodim 0113/Gayo Lues untuk lebih Profesional dalam menjalankan tugas sehingga dapat meraih prestasi. Diharapkan juga kedepannya agar anggota dapat meningkatkan semangat kerja terutama dalam bidang teritorial. Ucap Dandim.

Danrem 011/LW mengucapkan terima kasih kepada Anggota Unit Intelijen Kodim 0113/Gayo Lues yang sukses membantu pengamanan dan berhasil menggagalkan penyeludupan Narkoba jenis Ganja. Pimpinan memberikan apresiasi atas kinerja yang sudah dilaksanakan dengan baik. Tutup Dandim 0113/Gayo Lues.