Kodim 0113/Gayo Lues bekerjasama dengan PT. Kencana Hijau Bina Lestari dalam Jambanisasi

Blangkejeren. PT. Kencana Hijau Bina Lestari menyerahkan  dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk 10 Paket jambanisasi senilai Rp. 10.000.000,- kepada Kodim 0113/Gayo Lues untuk disalurkan kembali berupa bentuk fisik kepada masyarakat yang membutuhkan.

Acara penyerahan tersebut dilakukan bertempat diruang kerja Dandim yang diserahkan oelh perwakilan dari PT. Kencana Hijau Bina Lestari Bapak Abbastian Uyem kepada Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP yang didampingi Perwira Seksi Teritorial Kodim Kapten Inf M.S Sirait. Jum’at (09/02/2018).

Dalam sambutannya Bapak Abbastian Uyem menyampaikan, ini merupakan bentuk kewajiban sekaligus kepedulian kami kepada masyarakat Gayo Lues dengan menyalurkan CSR kepada sektor yang benar-benar dibutuhkan.

“Kebutuhan sanitasi jamban sebagai syarat dasar terciptanya masyarakat yang sehat, PT. Kencana Hijau Bina Lestari menggandeng Kodim 0113/Gayo Lues, sehingga percaya dan yakin bantuan ini dapat sampai kepada masyarakat yang berhak nantinya.

Sementara itu, Dandim menyampaikan, program jambanisasi dari PT. Kencana Hijau Bina Lestari ini akan disalurkan secara bertahap, diawali pada bulan Februari 2018 ini sebanyak 10 Unit. Sehingga pada Bulan Desember nanti bisa mencapai 110 Unit jamban. Rencananya di mulai dari Kecamatan Rikit Gaib dalam minggu ini sudah dikerjakan.  “Dengan adanya bantuan jamban dari PT. Kencana Hijau Bina Lestari, kita akan segera salurkan bantuan tersebut kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kodim 0113/Gayo Lues,”tuturnya.