Persit KCK Cab XXVI Dim 0113 Anjangsana di SLB Mutiara Louser

Gayo Lues. Persit Kartika Cabang XXVI Dim 0113 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda melaksanakan kegiatan Anjangsana di Sekolah Luar Biasa (SLB) SLB Mutiara Lauser bertempat di desa Leme Kecamatan Blangkejeren. Selasa (20/03/2018)

Tampak Hadir Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP sebagai Pembina Persit KCK Cab XXV, Ketua Persit KCK Cab XXV dan pengurus, Plh Pembina harian (Pasipers Kodim) Kapten Inf Santoso Daminto, Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf Darno, kepala sekolah SLB Fahmi Al Sahab, para guru dan siswa siswi SLB.

Acara diawali sambutan dari kepala SLB Fahmi yang intinya,  Kami selaku tuan rumah mengucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada organisasi Persit dan TNI secara umum yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sekolah SLB Mutiara Lauser ini, semoga apa yang diberikan oleh Bapak dan Ibu dapat bermanfaat bagi anak-anak kita di SLB Mutiara Lauser ini, serta kami juga berharap nantinya agar Bapak dan Ibu juga sering mengunjungi kami disini dikemudian hari,”ucapnya.

Sementara itu Ketua  Persit KCK Cab XXVI Dim 0113 Ny. Muhammad Faizal kedatangan kami disini untuk mengunjungi serta memberikan bantuan kepada anak-anak kami yang membutuhkan, Kami sebagai orang tua anak-anak sekalian bangga dengan segala aktivitas bahkan kemampuan yang mereka miliki. Selain itu juga kegiatan ini kita laksanakan dalam memperingati Hut Persit yang ke-72, serta juga kita laksanakan untuk Mempererat tali silaturahmi dan ikatan bathin terhadap kita sesama manusia, semoga apa yang kami berikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anak-anak dan harapannya agar anak anak tetap selalu diberikan kesehatan.”tutup Ny. M. Faizal.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

PERSIT KCK CABANG XXVI KODIM 0113/GAYO LUES, GELAR LOMBA SENI KREATIF

GAYO LUES –  Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0113/Gayo Lues dalam rangka memeriahkan HUT Kartika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *