9 Personel Kodim 0113/Gayo Lues Naik Pangkat

Gayo Lues. Komandan Kodim 0113/Gayo Lues (Dandim) Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution,S.IP memimpin Upacara Wisuda Pelantikan kenaikan pangkat 9 Bintara dan Tamtama Personel Kodim 0113/Gayo Lues di Lapangan Apel Makodim setempat. Senin (02/04/08)

Dandim mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat labih tinggi dari pangkat lama. Selanjutnya Dandim menyatakan kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan Negara dan TNI kepada prajuritnya. Tentunya itu bukan hadiah semata tapi melalui proses yang panjang dan juga merupakan buah dari prestasi dan pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Lanjut Dandim kenaikan pangkat harus dapat dijadikan sumber motivasi, sekaligus inspirasi bagi seorang prajurit. Untuk itu diharapkan prestasi yang mendapatkan kenaikan pangkat, bisa mempertanggung jawabankannya secara profesional, moral dan etika. Selain itu juga harus bisa menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Negara dan TNI ini, dan tidak bermasalah dengan hukum. Selalu pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap melaksanakan tugas” pesannya.

Adapun 9 prajurit Kodim 0113/Gayo Lues yang naik pangkat periode 1 April 2018 terdiri dari 7 Personel Bintara dan 2 personel Tamtama.

Usai upacara sebagai wujud syukur personel yang naik pangkat masuk ke kolam bak gaya renang militer dan diberikan ucapan selamat dari seluruh anggota Kodim 0113/Gayo Lues.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Peduli Terhadap Warga Binaan Yang Sakit

Blangkejeren. Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues menunjukkan kepedualiannya dengan menjenguk warga binaannya Bpk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *