Kodim FC Tumbangkan Bank Aceh

Gayo Lues- Dalam rangka memeriahkan kompetisi Turnamen Futsal KNPI Piala Bupati Tahun 2018 se-Kabupaten Gayo Lues.Kodim 0113/Galus ikut serta menurunkan tim kebanggannya yang diberinama Kodim FC yang di motori Kapten Inf Surung Tambun.
Dalam pertandingan perdana yang digelar Selasa sore Kodim FC melawan Bank Aceh sangat seru dimana pada babak pertama Kodim FC tertinggal dengan score 3 : 1, namun pada babak kedua Kodim FC dapat membalikan kedudukan dengan score akhir 6:3 untuk kemenangan Kodim FC. Selasa (17/04/2018). Selanjutnya Kodim FC akan melakoni laga kedua pada hari Kamis tanggal 19 April 2018 pada pukul 14.30 WIB melawan Java Village FC (Kampung Jawa).
Kapten Tim Kodim FC Kpt Inf Surung Tambun menuturkan bahwa Even ini merupakan salah satu program yang positif bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Gayo Lues khususnya bagi Pemuda agar mencintai Olah raga dan tidak terjerumus kepada hal-hal yang Negatif.
 Even ini merupakan salah satu sarana Komsos bagi Prajurit Kodim 0113/Galus dengan masyarakat khusus nya bagi kalangan pemuda agar dapat mencintai olah raga serta mengembangkan bakat generasi pemain yang hebat sehinga dapat mewakili mayarakat Kab. Gayo Lues dikancah pertandingan Futsal yang lebih tinggi baik ditingkat Propinsi bahkan ditingkat Nasional, ujar Kapten Tim Surung Tambun.(D4u5)

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Peduli Terhadap Warga Binaan Yang Sakit

Blangkejeren. Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues menunjukkan kepedualiannya dengan menjenguk warga binaannya Bpk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *