Koramil 04 Kuta Panjang Gelar Komsos Dengan Komas

Gayo Lues –  Bertempat di Aula Kantor Camat Kuta Panjang Koramil 04/Kuta Panjang Kodim 0113/Gayo Lues gelar kegiatan Kegiatan Komsos ( Komunikasi Sosial ) jajaran Koramil 04 bersama Komponen Masyarakat (Komas) di wilayah Kecamatan Kuta Panjang. Kamis (3/5/18).

Program dari komando atas agar tiap koramil melaksanakan komunikasi sosial di wilayahnya baik itu dengan Aparat Pemerintahan( Apem) Tokoh Agama (Toga) Tokoh Masarakat (Tomas) Tokoh Pemuda (Toda) serta Komponen Masyarakat lainya di cermati dan dilaksanakan dengan baik oleh Koramil Kuta Panjang.

Komsos ini dilaksanakan sesuai instruksi dari Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Muhammad Faizal Nasution S.I.P dalam instruksinya Dandim menyampaikan kepada para Danramil agar merangkul seluruh komponen masarakat yang ada di wilayahnya guna membantu percepatan pembangunan diwilayahnya sekaligus sebagai komponen cadangan dalam sistem pertahanan nasional.

Hadir dalam acara tersebut Penghulu sekecamatan Kuta Panjang, Kapolsek Kuta Panjang yang diwakili Wakapolsek, Camat Kuta Panjang yang diwakili oleh Sekcam Kuta Panjang, Imam sekecamatan Kuta Panjang dan tamu undangan lainnya serta anggota dari Koramil Kuta Panjang.

Adapun acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan  Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan sambutan Danramil 04/Kuta Panjang Kapten Inf Santoso Daminto , pada sambutanya Danramil menyampaiakan terima kasih kepada seluruh yang hadir yang berkenan hadir dalam kegiatan ini.

Disamping itu Danramil juga memberikan materi tentang Kebijakan TNI AD, Bahaya Narkoba dan pergaulan bebas, serta isu yang sedang hangat berkembang tentang Netralitas TNI dalam Pemilu. Kemudian acara dilanjutkan dengan seasen tanya jawab dan Doa yang disampaikan oleh  Imam Kuta Panjang, dan pada akhir acara dilaksanakan  pemberian tali asih seluruh hadirin.