Koramil 05/Pining Melaksanakan Komsos Dengan Komas

Gayo Lues – Koramil 05/Pining Kodim 0113/Gayo Lues bersama anggota menggelar acara Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat (Komas) yang dihadiri sekitar 50 orang terdiri dari perwakilan Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda bertempat di aula Kantor Camat Pining. Kamis (03/05/2018).

Dalam sambutannya Camat Pining dalam hal ini diwakilkan oleh Sekcam Saifulllah, S.Pd mengatakan menyambut baik dengan kegiatan forum silahturahim yang dikemas kedalam Komsos Dengan Komas agar para tokoh baik Toga, Tomas dan Tomuda diwilayah binaan Kec. Pining dapat bekerjasama secara sinergi dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman dengan dukungan semua lapisan masyarakat, ujarnya.

Komandan Koramil 05/Pining Lettu Inf B. Sitinjak menyampaikan penjelasan tentang Proxy War di era modern dimana perang dengan menggunakan pihak ketiga yang sekarang ini baru merebak seperti peredaran Narkoba dan Miras yang telah merusak pola pikir dan pergaulan generasi penerus kita. TNI sebagai pertahanan negara juga harus mengatasi permasalahan radikalisme dan terorisme yang selalu mengancam bangsa kita, TNI komponen utama bersama rakyat bersatu untuk mengatasi dan menangkal radikalisme dan terorisme yang sewaktu-waktu ada dilingkungan kita.

Diakhir Acara Danramil memberikan teali asih kepada tamu dan undangan yang hadir.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Peduli Terhadap Warga Binaan Yang Sakit

Blangkejeren. Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues menunjukkan kepedualiannya dengan menjenguk warga binaannya Bpk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *