Koramil 06/Tripe Jaya Gelar Komas, Apa Itu?

Gayo Lues  – Koramil 06/Tripe Jaya Kodim 0113/Gayo Lues menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komponen masyarakat (Komas) setempat. Dalam acara yang digelar  di Aula Koramil Tripe Jaya tersebut, warga diberi wawasan tentang pentingnya komunikasi.

“Komunikasi itu faktor penting dalam menjaga stabilitas keamanan, menjaga kebhinekaan dan mempertahankan keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” ucap Komandan Koramil 06/Tripe Jaya, Kapten Arh I Wayan Ardibawa, dalam sambutanya, Kamis (03/05/2018).

Dia juga menjelaskan bahwa komunikasi adalah benteng kokoh yang bisa menangkal pengaruh faham radikal. Untuk itu, Wayan mengajak seluruh elemen masyarakat Tripe Jaya senantiasa meningkatkan silaturahmi, yang merupakan pondasi terbentuknya komunikasi yang erat.

“Termasuk untuk anggota Koramil, ketika komunikasi terbangun dengan baik, mereka bisa menampung seluruh aspirasi, guna mendorong penyelesaian dalam permasalahan di masyarakat,” ujarnya.

Selain jajaran Koramil dan Babinsa, acara Komsos ini juga turut dihadiri Camat Tripe Jaya yang diwakili Sekcam, PosPol Tripe Jaya, Penghulu se Kecamatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat Tripe Jaya.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Koramil 04/Kuta Panjang Gelar Gotroy Jumat Bersih

Blangkejeren.Masyarakat Kampung Tampeng Kecamatan kutapanjang Kabupaten Gayo Lues bersama TNI anggota Pos Ramil Kutapanjang, Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *