Pelaksanaan Komsos dengan Komas di Koramil 03/Blangkejeren

Gayo Lues – Bertempat di Aula Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Gayo Lues Danramil Blangkejeren beserta anggota  melaksanakan giat Komsos dengan Komponen Masyarakat (Komas). Kamis (05/03/2018).

Dalam pelaksanaan tersebut hadir juga perwakilan dari kantor Kecamatan Blangkejeren , Tomas, Toga, Toda dengan jumlah 75 orang.

Kegiatan Komsos dengan komas untuk menumbuhkan kebersamaan, diharapkan dengan kebersamaan dapat membantu tugas pokok TNI AD khususnya koramil 03/Blangkejeren.

Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf Darno berharap dengan komsos kita dapat mengetahui kesulitan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat, sehingga kita dapat membantu mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Selain itu kita juga bisa mensosialisasikan program – program kita kepada masyarakat, forum ini juga diharapkan dapat mendeteksi dan mencegah adanya faham-faham radikal yang akan masuk kewilayah kecamatan Blangkejeren.”

Forum ini juga dapat menjelaskan kepada masyarakat didesa-desa akan bahayanya faham radikal. Sehinggga masyarakat dapat mengerti mana yang baik dan mana yang jelek.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Peduli Terhadap Warga Binaan Yang Sakit

Blangkejeren. Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues menunjukkan kepedualiannya dengan menjenguk warga binaannya Bpk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *