Penyelenggaraan Komsos Dengan Komas Wilayah Koramil 01/Terangun

Gayo Lues – Komsos dengan Komas (Komponen Masyarakat) dalam rangka kegiatan program Komando atas TA. 2018 Koramil 01/Terangun Kodim 0113/Gayo Lues di Aula Kantor Camat Terangun. Kamis (03/05/2018).

Komsos dengan Komas dalam rangka kegiatan program TA.  2018 dengan tema “Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat Bersama Rakyat Mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia Berdaulat Dan Sejahtera”.

Kegiatan Komsos dengan Komas dihadiri oleh Danramil 01/Terangun Kapten Inf Feri Wadra beserta anggota, Kasi Pmd Kecamatan Terangun, Komas se-Kec Terangun dan undangan lain sekitar 63 orang.

Danramil Terangun menyampaikan bahwa Komsos dengan Komas dilaksanakan bertujuan untuk memelihara dan mempererat silaturahmi antara TNI khususnya anggota Koramil 01/Terangun dengan Komponen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kecamatan Terangun.

Tanggapan dari Pengulu Desa Terangun yang sekaligus merupakan tokoh masyarakat Desa Terangun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil dan jajaran atas kerjasama selama ini dan bersinergi untuk bersama-sama menjaga kondisi yang kondusif di wilayah Kec. Kecamatan Terangun.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Koramil 04/Kuta Panjang Gelar Gotroy Jumat Bersih

Blangkejeren.Masyarakat Kampung Tampeng Kecamatan kutapanjang Kabupaten Gayo Lues bersama TNI anggota Pos Ramil Kutapanjang, Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *