Pesan Danramil 02/Rikit Gaib Saat Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Gayo Lues. Acara silahturahmi dalam rangka komunikasi sosial Danramil 02/Rikit Gaib Kapten Inf Fazrul Azwar dengan para Komponen Masyarakat (Komas)  Kecamatan Rikit Gaib, bertempat di Aula Kantor Camat Rikit Gaib, Kamis (03/05/2018).

Silahturahmi ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dalam memupuk rasa persatuan dan kesatuan, yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan diwilayah Kecamatan Rikit Gaib.

Mengawali sambutannya Danramil Rikit Gaib Kapten Inf Fazrul  mengucapkan “Terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Komponen Masyarakat, yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama bertatap muka dan bersilaturahim,untuk memberikan sumbangsih nyata, baik langsung maupun tidak langsung dalam mewujudkan dan menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Rikit Gaib ”.

Komunikasi Sosial merupakan salah satu metoda pembinaan teritorial  yang mempunyai nilai strategis dan handal dengan tujuan untuk memberikan pemahaman, wawasan dan menyamakan persepsi seluruh komponen bangsa tentang ruang alat juang yang tangguh serta menjadi salah satu penunjang keberhasilan tugas.

Lanjut Danramil” setiap komponen masyarakat memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kebersamaan, dalam menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang kondusif, sehingga proses pembangunan dapat bejalan dengan baik Khusunya di Kecamatan Rikit Gaib Umumnya di Kabupaten Gayo Lues ini”.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 02/Rikit Gaib, Camat Rikit Gaib yang diwakili Kabag PMD, Penghulu Sekecamatan Rikit Gaib, Mukim, Imam Kampung, orang Tue serta tokoh Pemuda Sekecamatan Rikit Gaib.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Peduli Terhadap Warga Binaan Yang Sakit

Blangkejeren. Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues menunjukkan kepedualiannya dengan menjenguk warga binaannya Bpk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *