Kodim 0113/Gayo Lues Peringati Harkitnas Ke-110

Blangkejeren – Kodim 0113/Galus Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-110 bertempat di Lapangan Apel Makodim setempat, senin, 21 Mei 2018 bersama Koramil jajaran.

Pada upacara tersebut sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Fazrul Azwar Danramil 02/Rikit Gaib, Perwira Upacara Kapten Inf Santoso Daminto dengan Pembaca UUD 1945 Sertu Metra Yourza , Pengucap Sapta Marga Serda Rustam Efendi dan Pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Ishak.

Bertindak sebagai sebagai Inspektur Upacara Kepala Staf Kodim 0113/Galus Mayor Inf Imam Sukoco S.Ag, “Seyognya Upacara Hari Kebangkitan Nasional di peringati hari minggu kemaren tepat pada tanggal 20 Mei 2018 namun karena kemaren hari libur makanya kita peringati hari ini” jelasnya

Kasdim membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang intinya Bersatu adalah kata kunci ketika kita ingin menggapai cita-cita yang sangat mulia namun pada saat yang sama tantangan yang mahakuat menghadang di depan. Boedi Oetomo memberi contoh bagaimana dengan berkumpul dan berorganisasi tanpa melihat asal-muasal primordial akhirnya bisa mendorong tumbuhnya semangat nasionalisme yang menjadi bahan bakar utama kemerdekaan.

Pada akhir upacara Komandan Kodim 0113/Galus memberikan penghargaan kepada 2 prajurit Kodim yang pertama kepada Serma Nurdin jabatan Batuud Koramil 03/Blangkejeren sebagai Prajurit Kodim Gayo Lues teladan Tahun 2018, dan yang kedua Serka Ramadhona jabatan Juru bayar Kodim sebagai penghuni rumah dinas terbersih dengan 3 kali penilaian berturut turut. Dandim memberikan penghargaan ini untuk memotivasi prajurit yang lain agar lebih baik dan terhindar dari pelanggaran sekecil apapun.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Peduli Terhadap Warga Binaan Yang Sakit

Blangkejeren. Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues menunjukkan kepedualiannya dengan menjenguk warga binaannya Bpk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *