Kunker ke Gayo Lues, Pangdam IM Disambut Tari Saman

Blangkejeren. Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin S.H., S.IP M.H. melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturrahmi dengan Prajurit TNI, Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI, PNS Kodim 0113/Gayo Lues serta Kompi Senapan B Yonif 114/Satria Musara Kamis (31/05/2018).

Kehadiran Pangdam Abdul Hafil di dampingi Ibu Panglima Kodam beserta rombongan diantaranya Aster Kasdam IM, Aslog,Asintel, Asops, Danrem 011/Lilawangsa, Kapendam IM, Kabintaldam IM Danpomdam IM di negeri Seribu Bukit berhawa sejuk itu disambut dengan tari Saman yang merupakan kesenian kebanggaan masyarakat Gayo Lues.

Pun disambut oleh Forkopimda Gayo Lues Bupati Gayo Lues H. M. Amru, Dandim 0113/Galus, Wakil Bupati, Kapolres, Anggota DPRK dan Kasatpol PP bertempat di Makodim setempat.

Usai disuguhi tari saman Pangdam beserta rombongan siraturrahmi dengan Forkopimda di ruang kerja Dandim. Selanjutnya Pangdam menerima paparan Satuan yang di sampaikan oleh Dandim 0113/Galus Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.I.P di Aula.

Kegiatan di akhiri dengan pengarahan Pangdam kepada seluruh Prajurit TNI, Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI, PNS Kodim 0113/Gayo Lues serta Kompi Senapan B Yonif 114/Satria Musara.

Selanjutnya Pangdam beserta rombongan menuju Aceh Tenggara untuk melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0108/Aceh Tenggara.