Kodim 0113/Galus Buka Puasa Bersama

Blangkejeren. Kodim 0113/GL (Gayo Lues akan buka puasa bersama dengan sejumlah element seperti Polri, Pemda, Jurnalis Gayo Lues, dan beberapa anak yatim, bertempat di Aula Makodim setempat, Jumat (1/6).

Pantauan awak media, tampak hadir, Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru, Wakil Bupati, H Said Sani, Kapolres Gayo Lues, AKBP Eka Surahman SIK, Kasat Sabara, Kasat Reskrim berserta anggota, Dandim 0113/GL Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution SIP beserta anggota, beberapa SKPK lainya dan 15 anak yatim.

Dandim 0113/GL Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution S.I.P mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara buka bersama yang diadakan pihak Kodim 0113/GL.

“Terimakasih kepada para undangan yang hadir, semoga dengan acara sederhana ini kita dapat menjalin tali silahturahmi dengan baik untuk seterusnya,” kata Dandim.

Sebenarnya, Kodim 0113/GL ingin membuat acara silahturahmi bersama sebelum bulan puasa, namun dikarenakan padatnya kegiatan Kodim membuat acara tersebut harus digabungkan dengan acara buka puasa bersama,” seharusnya kita buat acara 2 kali sebelum puasa dan dalam bulan puasa, karena kegiatan padat jadi kita gabung,” jelasnya.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Koramil 04/Kuta Panjang Gelar Gotroy Jumat Bersih

Blangkejeren.Masyarakat Kampung Tampeng Kecamatan kutapanjang Kabupaten Gayo Lues bersama TNI anggota Pos Ramil Kutapanjang, Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *