Jelang Idul Fitri, Pos Ramil Pantan Cuaca Siapkan Rest Area

Blangkejeren. Pos Ramil Pantan Cuaca Kodim 0113/Gayo Lues dirikan posko rest area untuk para pemudik. Langkah tersebut dilakukan oleh Danposramil Pantan Cuaca Pelda Ridwan dalam rangka menciptakan situasi kondusif selama Idul Fitri 1439 H mendatang.

Pelda Ridwan mengatakan , Koramil maupun Posramil yang berada di wilayah dan dilalui arus mudik menyiapkan rest area agar bisa dimanfaatkan masyarakat yang sedang mudik sebelum, selama maupun setelah perayaan Idul Fitri.

“Rest area ini kami siapkan untuk tempat istirahat agar bisa melepaskan lelah yang diperuntukkan bagi saudara, kawan ataupun masyarakat yang sedang mudik. Apabila dalam keadaan capek ataupun ngantuk, silakan mampir di Pos Ramil Pantan Cuaca yang berada dipinggir jalan utama lintas Gayo Lues – Aceh Tengah,” ujar Ridwan, Rabu (6/6/2018).

Lanjutnya, dibukanya posko rest area atas perintah Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution,S.I.P, untuk membantu pengamanan Lebaran. Semua satuan, lanjutnya yang ada dalam teritorial akan diterjunkan untuk membatu Polri dalam keamanan lebaran serta di tempatkan di pos-pos strategis ujar Dandim sesaat usai hadiri apel gelar pasukan operasi ketupat bersama Polres Gayo Lues.

“Tempat yang strategis dimaksud adalah tempat-tempat yang potensi terjadinya kecelakaan, tindak kejahatan, serta hal-hal yang tidak diinginkan selama mudik,” pungkas Danposramil.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Peduli Terhadap Warga Binaan Yang Sakit

Blangkejeren. Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues menunjukkan kepedualiannya dengan menjenguk warga binaannya Bpk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *