Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Peduli Terhadap Warga Binaan yang Sakit

Blangkejeren. Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues menunjukkan kepedualiannya dengan menjenguk warga binaannya Bpk Ali yang sedang sakit di kediamannya, desa Umelah Kecamatan Blangpegayon, Selasa (12/6/2018).

Sengaja tujuan saya menjenguk Bpk. Ali adalah untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, serta sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab saya sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa), ujar Kopda Totok Ragil.

Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, tak lama kemudian datang juga Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.I.P yang di dampingi Danpos Ramil Blangpegayon Fajar. Dandim menyampaikan doa, agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk tabah dan merawat Bpk. Ali dengan sebaik-baiknya.

Bapak Ali mengalami sakit di lengannya dalam sebulan ini, dan sudah menjalani operasi pengikisan kulit di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Gayo Lues, namun saat ini tidak di ketahui penyakit jenis apa yang diderita Bapak Ali.

Terima kasih Bapak TNI, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya dengan meluangkan waktunya untuk menjenguk saya, terang Ali.