Dandim 0113/Galus Pimpin Rakor TMMD 102

Blangkejeren. Menjelang akan digelarnya TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke 102 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0113/Gayo Lues, Komandan Kodim 0113/Gayo Lues pimpin rapat Koordinasi persiapan di Aula Makodim setempat. Jumat (29/06/2018).

Kegiatan TMMD ke 102 yang dilaksanakan di Desa Tampeng Kecamatan Kuta Panjang Kabupaten Gayo Lues dan di buka oleh Kepala Daerah (Bupati) nantinya pada tanggal 10 Juli 2018 mendatang akan berlangsung selama 30 hari.

Dandim menyampaikan rapat awal ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memberi tugas tugas kepada seluruh koordinator kegiatan. Seperti yang telah kami sampaikan bahwa kegiatan TMMD ini ada sasaran fisik dan nonfisik, semua ini demi lancarnya kegiatan yang dimaksud.

Lanjut Dandim rapat koordinasi selanjutnya dilaksanakan pada hari selasa depan dengan mengundang Muspika Kecamatan Kuta Panjang, Penghulu Desa Tampeng dan Instansi terkait yaitu Kadis Olah Raga, Kadis Kesehatan dan Kadis Pertanian.

Tampak hadir pada kegiatan rakor tersebut Kasdim, Pereira staf dan para Danramil jajaran Kodim 0113/Gayo Lues.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

TMMD ke 102 Aksi Peduli Lingkungan Melalui Penghijauan

Blangkejeren:  Satgas (satuan tugas) TMMD ke- 102 Kodim 0113/Gayo Lues bekerjasama dengan Dinas Kehutanan galakan  peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *