Dandim 0113/Galus Beri Motivasi Kepada Anak Prajurit

Blangkejeren.Bertempat di Aula Kodim 0113/Gayo Lues, Komandan Kodim 0113/ Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faisal Nasution,S.I.P memberikan motivasi kepada anak-anak prajurit. Sabtu (30/06/2016)

Dari pantauan media Center sebanyak lebih kurang 30 anak-anak prajurit Kodim mengikuti dengan hikmat apa yang disampaikan Dandim. Anak-anak prajurit ini terdiri dari siswa/i SD,SMP dan SMA. Momen ini adalah momen yang tepat Karena pada hari ini adik-adik baru terima rapor dari sekolahnya masing-masing dan Saya berharap semuanya mendapat nilai yang bagus.

Lanjut Dandim bahwa pentingnya rajin belajar akan merubah perilaku dan gaya hidup anak, namun kemauan belajar hendaklah tumbuh dari jiwa kita sendiri, meski awalnya masih dorongan orang tua, teman bahkan guru di sekolah, hal ini akan memicu kita untuk bangkit dan menyadari bahwa pentingnya belajar saat ini adalah guna mencapai kebahagiaan di masa Datang.

Tujuan kegiatan ini agar para Tunas Tunas Bangsa siap menghadapi tantangan zaman untuk itu persiapkan diri kalian masing-masing sebagai generasi pewaris tongkat kepemimpinan bangsa di masa datang, Belajarlah….. belajarlah…. dan terus belajar jangan berhenti, ingat masa depan kalian tergantung dari apa yang kalian lakukan saat ini,” tandasnya.

Jadi, mulai dari sekarang kita harus selalu mempunyai motivasi untuk meningkatkan prestasi kita dan meraih masa depan yang cerah, sehingga belajar kita mempunyai tujuan yang cemerlang dan harapan untuk maju.

Di akhir acara Dandim memberikan Tali Asih kepada anak-anak prajurit yang mendapatkan prestasi juara 1,2 dan 3 bahkan untuk yang Hafidz 2 juz.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

TMMD ke 102 Aksi Peduli Lingkungan Melalui Penghijauan

Blangkejeren:  Satgas (satuan tugas) TMMD ke- 102 Kodim 0113/Gayo Lues bekerjasama dengan Dinas Kehutanan galakan  peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *