Kodim 0113/Galus Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-72

Blangkejeren. Sebagai bentuk TNI-Polri semakin Solid, Kodim 0113/Gayo Lues beri ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-72 dengan pemasangan Banner ucapan yang terpampang di depan pusat jajan Puja Sera Kota Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.Sabtu (30/06/2018).

Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.I.P melalui pesan Group Whatsapp Kodim menyampaikan, sebagai bentuk rasa suka cita dan Sinergitas terhadap Polri kami memasang Banner ucapan di tempat yang strategis agar masyarakat melihat kekompakan kami.

Dandim juga berpesan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan Sinergitas serta soliditas TNI Polri. “Jaga silaturahmi dan kebersamaan dengan Polri. Pupuk komunikasi yang baik dimanapun berjumpa dan bergabung dengan rekan Polri agar kerukunan dan kekompakan TNI Polri menjadi contoh bagi masyarakat. Bersama dengan Polri kita ciptakan situasi yang nyaman dan damai khususnya di wilayah Gayo Lues, “terang Dandim.

“Dirgahayu Bhayangkara. Semoga di usia yang ke-72 (1Juli 2018), Polri semakin Jaya dan sukses dalam menegakan keamanan dan ketertiban di wilayah NKRI”

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

TMMD ke 102 Aksi Peduli Lingkungan Melalui Penghijauan

Blangkejeren:  Satgas (satuan tugas) TMMD ke- 102 Kodim 0113/Gayo Lues bekerjasama dengan Dinas Kehutanan galakan  peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *