Kodim 0113/Gayo Lues Beri Pembekalan Menjadi Prajurit TNI

Blangkejeren. Kodim 0113/Gayo Lues menggelar kegiatan sosialisasi pembekalan dan pembinaan terhadap 20 orang adik – adik dari masing masing binaan Babinsa di wilayah Kabupaten Gayo Lues, bertempat di Aula Kodim Sabtu (30/06/2018)

Dalam kesempatan ini Komandan Kodim 0113/ Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.I.P langsung memberikan sosialisasi kepada para peserta yang juga didampingi oleh Babinsa dari semua wilayah yang ada di Gayo Lues.

Hal ini dilakukan untuk memberikan gambaran tentang mekanisme dan proses seleksi untuk masuk menjadi seorang prajurit TNI sehingga pada saat pelaksanaan tes nanti semua peserta sudah siap tempur dengan harapan dapat berhasil lulus dengan baik, jelasnya Dandim.

Dengan informasi yang diberikan termasuk juga kelengkapan berbagai persyaratan dalam seleksi nantinya Dandim mengharapkan agar semuanya berjalan dengan baik. Salah satu materi penting dalam sosialisasi ini Dandim menegaskan yakni penerimaan prajurit TNI AD secara gratis tidak dipungut biaya apapun.

Untuk para Babinsa Dandim berpesan agar terus dibina pemuda-pemuda yang ada di desanya untuk menjadi prajurit TNI. Kodim 0113/Gayo Lues siap menjadi wadah mereka untuk mendapatkan informasi bahkan untuk dibina,”tutup Dandim.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

TMMD ke 102 Aksi Peduli Lingkungan Melalui Penghijauan

Blangkejeren:  Satgas (satuan tugas) TMMD ke- 102 Kodim 0113/Gayo Lues bekerjasama dengan Dinas Kehutanan galakan  peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *