Jelang TMMD ke 102 Kodim 0113/Galus Gelar Tepung Tawar dan Doa Bersama

Blangkejeren – Dalam rangka pelaksanan TMMD ke 102 di wilayah Kab. Gayo Lues Dandim 0113/Gayo Lues selaku Dansatgas Letnan Kolonel Inf M. Faizal Nasution S.I.P melaksanakan kegiatan peusejuk/tepung tawar alat berat exavator yang akan bekerja membuka jalan usaha tani bagi warga yang berlokasi di Desa Tampeng Kec. Kutapanjang Kab. Gayo Lues, Jum’at (06/07/2018).

Selain acara peusejuk, di lokasi tersebut juga diadakan kegaiatan do’a bersama untuk kelancaran jalannya plaksanaan TMMD ke 102 yang menjadi salah satu program Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk mendukung program pemerintah pusat dalam pemeratan pembangunan di Daerah.

Dansatgas berharap dalam pelaksanaan TMMD ke 102 nanti masyarakat turut berperan aktif serta mendukung jalan nya kegiatan baik itu sasaran fisik dan non fisik karena program ini merupakan program dari pemerintah, mari bersama sama kita mendukung dan berdo’a agar program TMMD ini dapat berjalan lancar serta tidak ada halangan/hambatan apapun, program TMMD ini merupakan wujud kemanungalan TNI bersama Rakyat.

Kegiatan Peusejuk/Tepung Tawar tersebut dihadiri oleh Dandim 0113/Gayo Lues, Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf Darno, Danramil 04/Kutapanjang Kapten Inf Santoso Daminto, Pengulu serta perangat Ds. Tampeng dan Masyarakat Tampeng Kec. Kutapanjang Kab. Gayo Lues. (D4u5)

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

TMMD ke 102 Aksi Peduli Lingkungan Melalui Penghijauan

Blangkejeren:  Satgas (satuan tugas) TMMD ke- 102 Kodim 0113/Gayo Lues bekerjasama dengan Dinas Kehutanan galakan  peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *