Bupati Simeulue Membuka Kegiatan TMMD Reg.97 Kodim 0115 Simeulue TA. 2016 Di Labuhan Bhakti

Bupati Simeulue (Drs. H. Riswan. NS) selaku Inspektur Upacara Pembukaan TMMD secara resmi membuka acara kegiatan TMMD Reg. Ke-97 Kodim 0115/SML TA. 2016 di desa labuhan bhakti kecamatan teupah selatan Kabupaten Simeulue pada hari Selasa 20 September 2016, pada acara ini juga turut dihadiri oleh Kasrem 012/Teuku Umar Letkol. Inf Puguh Suwito, bersama para Dandim dan Unsur Forkopimda Simeulue.

Pada acara pembukaan TMMD ini turut dihadiri oleh Bupati Simeulue (Drs. H.Riswan. NS) Wakil Bupati Simeulue (Hasrul Edyar, S.Sos, M.AP) para unsur Forkopimda Simeulue, Ka. SKPK, Organisasi Wanita, 1 SKK Batalyon 115/ML, 1 SST (Kodim 0115/SML, Lanal Simeulue, Polres Simeulue, Satpol PP, Ormas, Dishub Komintel), para Staf Kodim 0115/SML, Staf Lanal Simeulue, Staf Polres Simeulue, PNS, dan masyarakat Kec. Teupah Selatan. Dalam upacara ini juga turut dihadiri oleh para Dandim jajaran Korem 012/TU diantaranya Dandim 0105/Aceh Barat (Letkol Inf Herry Riana Sukma), Dandim 0116/Nagan Raya (Letkol Arm. Erland Hendriatna, S.IP), Dandim 0107/Aceh Selatan (Letkol Kav. Hary Mulyanto), Dandim 0110/Aceh Barat Daya (Letkol Inf Puji Hartono), Dandim 0114/Aceh Jaya (Letkol Arh Haerus Saleh), dan Dandim 0112/Sabang yang diwakili oleh Kasdim (Mayor Inf Hari Purnomo).

Pada laporan dari Dansatgas TMMD Reg Ke-97 ini yang disampaikan oleh Dandim 0115/SML (Letkol Inf Marwan Suprianto, S.Sos) diantaranya tentang sasaran TMMD Reg Ke-97 yang terbagi menjadi dua yakni sasaran fisik yang meliputi penerobosan jalan dari desa labuhan bhakti menuju desa blang sebel sepanjang pembuatan jembatan kayu, dan sasaran non fisik meliputi giat bhakti sosial, penyuluhan bela negara, kesehatan, kelautan, hukum dan Narkoba, pertanian dan kehutanan.

Kegiatan TMMD ini dilaksanakan atas dasar perintah telegram Pangdam Iskandar Muda serta program kerja dan anggaran bidang teritorial Kodim 0115/SML, dengan tujuan membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemitraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik maupun non fisik, sahut Bupati Simeulue dalam arahannya yang juga sebagai inspektur upacara pada pembukaan TMMD dimaksud.

Di akhir upacara pembukaan TMMD ini Bupati beserta lainnya langsung melakukan peninjauan lokasi sasaran, dan melakukan penyerahan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu, serta mengecek posko Satgas TMMD, Bhakti Sosial, pengobatan massal dan kegiatan donor darah.

About master

Check Also

habadaily_kodim-0115-simeulue-bangun-jalan-mudahkan-akses-warga-19-09-2016-uouhbhwn4h

Kodim 0115 Simeulue Bangun Jalan Mudahkan Akses Warga

Komandan Kodim 0115 Simeulue, Letkol Inf Marwan Supriyanto mengatakan, pembangunan jalan itu merupakan bagian dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *