GUBERNUR ACEH IRWANDI YUSUF RESMIKAN IBUKOTA NAGAN RAYA

Suka Makmue, Gubernur Aceh drh.H Irwandi Yusuf,M.Sc meresmikan secara Ibukota Suka Makmue setelah 13 tahun dibangun dalam acara peresmian di Alun-alun Suka Makmue, Nagan Raya, Selasa,29/08

Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 2000 orang dari Unsur TNI, Polri Setdakab jajaran Pemkab Nagan Raya, Muspika se Nagan Raya, para akademisi, pelajar dan mahasiswa serta warga masyarakat.

Peresmian ini ditandai dengan menekan tombol sirine yang dilakukan Irwandi didampingi Bupati Nagan Raya, Teuku Zulkarnaini, Wabup Jamin Idham, Ketua DPRK Hj Kelimah, Kapolres AKBP Mirwazi, Dandim 0116 Letkol Kav Moch Wahyudi, Kajari Nagan Raya dan disaksikan ribuan warga yang hadir.

Bupati Nagan Raya kami mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Aceh beserta rombongan di Kab. Nagan Raya dalam rangaka Peresmian Pusat Perkantoran Pemerintah Kab. Nagan Raya dan kami mengucapkan selamat terpilih menjadi gubernur Aceh priode 2017-2022 semoga bisa memimpin membawa Aceh lebih baik lagi.

“Hari ini kita pilih sebagai pusat perkantoran pemerintah kabupaten Suka Makmue kita anggap memenuhi Kriteria pusat perkantoran yang kita ajukan kepada pemerintah pusat mendapat apresiasi Nagan Raya adalah salah satu perkantoran terpusat dan terpadu dalam satu komplek serta pembebasan tanah yang mudah. Semoga momentum peresmian ini bisa meningkatkan, memperkokoh semangat untuk terus membangun Kab. Nagan Raya sebagai Daerah otonomi dapat mandiri, sejahtera, adil dan makmur” Kata Bupati

Lebih lanjut gubernur mengatakan Nagan Raya semenjak berdiri dibawah kepemimpinan Bupati Drs. Zulkarnai dan membangun Nagan Raya menjadi maju sampai saat ini walaupun berbagai isu korupsi yang disampaikan berkembang tetapi kita telah melihat kenyataan yang telah dilakukan untuk memajukan Pemerintahan Kab. Nagan Raya telah terbukti.

 

 

 

About admin

Check Also

Kejurda Grasstrack Seri 5 : Walaupun Hujan Deras, Masyarakat Tetap Antusias Padati Sirkuit Road Glee Alue Bilie

Suka Makmue, Kejuaraan Daerah Grasstrack Seri 5 di Sirkuit Road Glee Alue Bilie yang digelar …