SENYUM BAPAK SUWARTO,PENERIMA PROGRAM JAMBANISASI

Ujung Fatihah, Senyum kebahagiaan Bapak Suwarto 67 tahun warga desa Ujung Pasi kecamatan Kuala Nagan Raya mulai tersungging saat pekerjaan pembuatan jamban yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 08/Kuala hampir rampung, Rabu (06/09)

Betapa tidak, kepedulian Babinsa dengan membuat jamban telah membuat perubahan gaya hidup dimana sebelumnya untuk kebutuhan buang air besar keluarga Bapak Suwarto harus pergi kesungai terdekat. Mulai sekarang tidak harus repot jauh-jauh untuk buang hajat, karena jamban dibuat persis dihalaman belakang rumah.

Program Jambanisasi yang dilaksanakan Koramil 08/Kuala ini adalah merupakan program CSR pembuatan jamban untuk warga kurang mampu dan miskin, diharapkan dengan kegiatan dapat membudayakan hidup bersih selain itu dapat mengurangi beban masyarakat tidak mampu.

Bapak Suwarto mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak-bapak TNI membangun jamban yang memang sangat penting bagi kehidupan mereka.

“semoga bapak bapak TNI diberikan murah rejeki,kesehatan, umur panjang dan diberi kenaikan pangkat” ujar Suwarto dengan logat jawanya.

About admin

Check Also

Kejurda Grasstrack Seri 5 : Walaupun Hujan Deras, Masyarakat Tetap Antusias Padati Sirkuit Road Glee Alue Bilie

Suka Makmue, Kejuaraan Daerah Grasstrack Seri 5 di Sirkuit Road Glee Alue Bilie yang digelar …