ASAH KEMAMPUAN KODIM 0116/NARA GELAR LATIHAN MENEMBAK BERSAMA ANGGOTA BRIMOB SUBDEN3/C

Suka Makmue, Guna mengasah kemampuan dan keterampilan menembak, Kodim 0116/Nara menggelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) triwulan III TA. 2017 bersama anggota Brimob Subden3C di lapangan Tembak Brimob Subden3C Ujung Fatihah, Nagan Raya,Kamis 07/09

Latihan menembak ini diikuti oleh seluruh prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0116 beserta Koramil jajarannya termasuk anggota Brimob. Rencananya akan digelar selama 3 hari mulai tanggal 7 s.d 9 September 2017.

Materi menembak meliputi tembakan koreksi jarak 25 Meter, menembak jarak 1oo meter sikap tiarap dan duduk.

Menurut Plh Pasiops Kapten Inf Legianto selaku Koordinator latihan, Latbakjatri ini merupakan salah satu bentuk pembinaan personel khususnya bidang latihan, dengan latihan yang terprogram dan terencana setiap triwulannya diharapkan dapat meningkatkan kemampuan personel Kodim 0116/Nara, oleh sebab itu seluruh anggota Kodim 0116/Nara beserta Koramil di jajarannya wajib mengikuti Latihan menembak Senjata ringan yang dilaksanakan Sekali dalam tiga bulan tersebut.

” Selain personel dari Kodim, personel dari Brimob Subden3c juga ikut serta dalam kegiatan menembak ini,sengaja kita mengajak anggota Brimob untuk bergabung dalam pelaksanaan menembak ini, selain untuk mengasah kemampuan satuan juga untuk menunjukkan sinergitas TNI dan Polri” ujar Kapten Inf Legianto

Terlihat Dandim 0116/Nara, Letkol Kav Mochamad Wahyudi,S.I.P, M.Tr (Han) ikut menembak dan berlaga dengan anggota Kodim dan Brimob.

About admin

Check Also

Kejurda Grasstrack Seri 5 : Walaupun Hujan Deras, Masyarakat Tetap Antusias Padati Sirkuit Road Glee Alue Bilie

Suka Makmue, Kejuaraan Daerah Grasstrack Seri 5 di Sirkuit Road Glee Alue Bilie yang digelar …