KOPDA ZULKARNAIN KOMSOS DENGAN APARAT PEMERINTAH TRIPA MAKMUR

Tripa Makmur, Guna meningkatkan pemberdayaan wilayah yang dilaksanakan Babinsa dalam upaya mensinergikan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa harus secara aktif untuk bersosialisasi dengan masyarakat dan aparat pemerintahan agar pembinaan yang dilaksanakan mencapai hasil yang optimal

Kopda Zulkarnain selaku Babinsa desa Kabu Kecamatan Tripa Makmur melakukan komunikasi sosial dengan aparatur kecamatan Tripa Makmur disebuah warung kopi yang tak jauh dari Posramil.

Pertemuan tersebut membahas tentang tentang pembangunan jambanisasi oleh Posramil untuk masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaan.

Dalam kesempatan itu telibat perbincangan hangat tentang siapa saja yang berhak untuk mendapatkan bantuan Jambanisasi program CSR yang secara teknis Babinsa yang akan mengerjakan.

“Dengan pertemuan ini diharapkan terdapat titik temu tentang warga mana saja yang berhak mendapatkan fasilitas jambanisasi, dikarenakan banyak warga di Desa Kabu yang tidak menpunyai jamban dan kebanyakan melakukan aktifitas MCK di sungai terdekat”

About admin

Check Also

PERSIAPAN MENJELANG GRAND FINAL KEJURDA GRASSTRACK IMI ACEH SERI V 2017 NAGAN RAYA

Suka Makmue, Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack IMI Aceh seri V 2017 yang dilangsungkan di sirkuit …