DANDIM 0116/NARA PIMPIN PERINGATAN HUT TNI KE 72 DINAGAN RAYA

Suka Makmue,  Upacara peringatan HUT TNI di Kabupaten Nagan Raya digelar di lapangan alun-alun Suka Makmue Nagan Raya ini melibatkan personel Kodim 0116/Nagan Raya, Kompi B Yonif 116/GS, Kompi D Yonif 115/ML, Polres Nagan Raya, Brimob Subden3C Kuala, Satpol PP dan WH Nagan Raya, ASN jajaran Pemkab Nagan Raya, para pelajar dan Mahasiswa se-Nagan Raya, 05/10

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Dandim 0116/Nara, Letkol Kav Mochamad Wahyudi,S.I.P, M.Tr (Han) dan Kapten Inf Legianto sebagai Komandan Upacara.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penganugerahan satya lencana kesetiaan 24, 16 dan 8 tahun masing -masing kepada kepada Sertu Lamijan, Sertu Zulfikar dan Kopda Bino.

Panglima TNI dalam amanat yang dibacakan oleh Dandim mengatakan pada HUT TNI Ke-72 ini kepada seluruh Prajurit dimanapun bertugas dan berada ” Selamat Ulang Tahun dan Dirgahayu TNI ” dengan makna TNI tumbuh dan berkembang serta berjuang bersama rakyat dan harapan saya semoga dalam kegiatan ini dapat memberikan gambaran yang utuh tentang pembangunan kekuatan dan Profesionalisme Prajurit TNI, sehingga bisa menumbuhkan kecintaan dan kenggaan seluruh masyarakat Indonesia terhadap TNI.

Penyelenggaraan HUT TNI pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk laporan pertanggung jawaban TNI kepada rakyat khusus pada tahun anggaran 2017 sesuai tema HUT TNI ke-72 adalah ” BERSAMA RAKYAT TNI KUAT.”

” Kekuatan TNI bersandar pada rakyat merupakan bentuk aplikasi pertahanan Semesta yang melibatkan seluruh potensi Bangsa untuk turut serta bela Negara, selama ini TNI telah dan akan terus memberikan sumbangsih kepada Negara dan Bangsa melalui Operasi Militer untuk Perang, Operasi militer selain perang dan tugas-tugas tersebut merupakan refleksi prestasi dan kinerja optimal yang dipersembahkan TNI kepada rakyat” 

Hadir dalam peringatan tersebut Bupati Nagan Raya, Drs. H. T. Zulkarnaini, Kapolres Nagan Raya, AKBP. Mirwazi. SH,. Kajari Nagan Raya, Sri Kuncoro. SH, Sekdakab Nagan Raya, Dra. Hj. Cut Intan mala, Ketua DPRK Nagan Raya, Hj. Kelimah. SE, Wakil I Ketua DPRK Nagan Raya, Samsuardi, Dan Lanud Cut Nyakdien, Kampten. Para SKPK,Kadis dan Badan Kantor Lingkup Pemkab. Nagan Raya, Veteran dan Punawirawan dan para Tomas, Toga, Toda, Todat, Ulama dan masyarakat Nagan Raya

About admin

Check Also

Kejurda Grasstrack Seri 5 : Walaupun Hujan Deras, Masyarakat Tetap Antusias Padati Sirkuit Road Glee Alue Bilie

Suka Makmue, Kejuaraan Daerah Grasstrack Seri 5 di Sirkuit Road Glee Alue Bilie yang digelar …