SOSIODRAMA KOLOSAL WARNAI PERINGATAN HUT TNI KE 72

Suka Makmue, Sosio drama kolosal mewarnai peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017 di kabupaten Nagan Raya yang dipusatkan di Lapanagan Alu-alun Suka Makmue Nagan Raya, 05/10

Sosiodrama kolosal ini merupakan atraksi yang sengaja ditampilkan untuk memeriahkan peringatan HUT TNI ke 72 di kabupaten Nagan Raya.

50 orang siswa dari SMA 1 Beutong dan 10 prajurit Kodim 0116/Nagan Raya dilibatkan dalam pergelaran ini dengan mengambil tema kepahlawanan Cut Nyak Dhien.

Pergelaran sosiodrama ini berlangsung sebelum upacara peringatan HUT TNI dilaksanakan dan bertindak selaku koordinator adalah Kapten Arm Ainu Rokhman Pasiter Kodim 0116/Nagan Raya.

“sengaja kami menampilkan sosiodrama kolosal tentang perjuangan Cut Nyak Dhin bertujuan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan memupuk cinta tanah air, selain itu sosok Cut Nyak Dhin adalah pahlawan yang berasal dari Aceh” ujar Kapten Arm Ainu

Terlihat para hadirin terkesima dengan penampilan sosiodrama ini terbukti tepuk tangan tak berhenti selama pergelaran berlangsung.  

About admin

Check Also

Kejurda Grasstrack Seri 5 : Walaupun Hujan Deras, Masyarakat Tetap Antusias Padati Sirkuit Road Glee Alue Bilie

Suka Makmue, Kejuaraan Daerah Grasstrack Seri 5 di Sirkuit Road Glee Alue Bilie yang digelar …