DANREM 012/TU HADIRI PELANTIKAN BUPATI – WAKIL BUPATI NAGAN RAYA

Suka Makmue, Danrem 012/TU Kol Inf Nefra Firdaus,SE,MM didampingi Dandim 0116/Nara Letkol Kav Mochamad Wahyudi,S.I.P, M.Tr (Han) menghadiri rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya Dalam Rangka Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya Masa Jabatan 2017-2022, di Aula Kantor DPRK Nagan Raya, Komplek Perkantorran Suka Makmue, 09/10
Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRK Nagan Raya, Hj. Kelimah S.sos duduk bersama dengan Wali Nanggroe Aceh, Tgk. Malik Mahmud berlangsung khidmat ini dihadiri oleh para undangan dari berbagai elemen masyarakat.
Kegiatan diawali dengan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya Masa Jabatan 2017-2022, H.M. Jamin Idham SE dan Chalidin Oesman SE serta pengukuhan sumpah oleh ketua Mahkamah Syariat Maulaboh a.n Drs. Jafar SH.MH. Selanjutnay Penandatangan berita acara sumpah dan fakta integritas, Pemasangan tanda pangkat, penyematan tanda jabatan dan penyerahan surat keputusan, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Bupati Nagan Raya, Drs.H.T.Zulkarnaini kepada H.M.Jamin Idham SE dan dilanjutkan dengan penyerahan memori serah terima jabatan.
Bupati Nagan Raya, H.M.Jamin Idham SE menyampaikan kesempatan pertama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan dan stake holder yang terlibat dalam pelaksanaan pilkada dan telah bekerja keras siang dan malam tanpa mengenal lelah, mengantarkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2017-2022.

” Mulai saat ini mari kita satukan kembali tali silaturrahmi diantara kita, seluruh masyarakat Nagan Raya tanpa memandang status, kelompok dan golongan. Mari kita rapatkan barisan, mari kita bersatu padu, saling bergandengan tangan untuk membangun Kab. Nagan Raya agar bisa sejajar dan dapat bersanding dengan Kabupaten dan Kota lainnya di Aceh” ujar Bupati

Dikesempatan lain Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menyampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya yang baru dilantik agar kedepannya Kab. Nagan Raya dan masyarakat bisa lebih maju dan meningkat lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan segera menyusun RPJM (Rencana Pembangunan Jangka Menengah) harus sesuai dengan RPJM Nasonal dan Provinsi guna untuk menyatukan visi dan misi.

About admin

Check Also

Kejurda Grasstrack Seri 5 : Walaupun Hujan Deras, Masyarakat Tetap Antusias Padati Sirkuit Road Glee Alue Bilie

Suka Makmue, Kejuaraan Daerah Grasstrack Seri 5 di Sirkuit Road Glee Alue Bilie yang digelar …