Babinsa Koramil 04/Seunagan Hadiri Pelatihan Kelompok Tani

Jeuram, Babinsa Koramil 04/Seunagan Pelda Ibnu Sinar dan Serka Chandra menghadiri kegiatan pelatihan bagi anggota Kelompok Rami di Ds. Rambong Rayeuk Kec. Seunagan Kab. Nara Tahun 2017 di desa Rambong Rayuek, Kecamatan Seunagan, Rabu,13/12

Anggota kelompok yang mendapat pelatihan terdiri dari 2 Pok Tani yakni SUBUR TANI dan UDEP SARE yang berada didesa Rambong Rayeuk.

Selaku pemateri dalam acara ini Kepala BPP Kec. Seunagan  Kamal, S.P didamping anggota PPL Kecamatan Seunagan

Dalam kesempatan ini Kepal BPP mengatakan tujuan digelar kegiatan ini aadalah untuk mengetahui sejauh mana upaya khusus pertanian yang telah dilaksanakan selam kurun waktu 2017 dan menanyakan permasalahan yang ditemui serta mencari jalan keluarnya.

Sementara itu Danramil 04/Seunagan yang diwakili Bati Tuud Koramil 04/Seunagan a.n. Peltu Ibnu Sinar mengatakan bahwa saat ini Swasembada pangan merupakan program Bapak Presiden RI, saat ini Indonesia bisa exspor beras keluar negara sejak program Swasembada Pangan, diharapkan dengan adanya acara ini dapat  meningkatkan hasil panen padi di Ds. Rambong Rayeuk.

Turut hadir dalam kegiatan ini KeuchikDs. Rambong Rayeuk a.n Sdr. Tarmizi dan perangkat Desa lainnya, PPL Ds. Rambong Rayeuk Sdri. Rauzatul Azani dan anggota kelompok tani.

About admin

Check Also

Personel Kodim 0116/Nagan Raya Amankan Ceramah Ustadz Abdul Somad

Nagan Raya, Dalam rangka menyukseskan pergelaran ceramah Ustad Kondang Abdul Somad sejumlah personel Kodim 0116/Nagan …