Kodim 0116/Nara Terima Tim Wasev Kodam IM Bidang Teritorial

Suka Makmue, Tim Wasev bidang teritorial Sterdam Iskandar Muda Dipimpin Pabanda Wanwil Mayor Inf Ade Munandar melaksanakan kunjungan di Makodim 0116/Nagan Raya, Selasa (23/01).

Dalam pelaksanaan tersebut Pabanda Wanwil ikut juga Bati Puanter Serma Rahmad Dori, Batimin Wanwil Serka T.Erman S dan Batimin Bhakti TNI Srt Hendra Sutriyatna dan didampingi Kasdim 0116/Nara, Mayor Inf Hastiar Hatta dan Pasiter Kapten Arm Ainu Rokhman.

Tim Wasev, dalam kunjungannya memberi arahan tentang pembinaan teritorial dan produk data teritorial, serta memeriksa program kerja yang sudah dilaksanakan maupun rencana penyelenggaraan bidang teritorial.

Dalam kesempatan itu, tim Wasev juga menerima laporan Pasiter, tentang program kerja yang sudah dilaksanakan selama tahun 2017, program cetak sawah baru dan kesiapan yang telah dilakukan Kodim 0116/Nara dalam even Lomba Binter tingkat Madya tahun 2018 mendatang.

Dalam pelaksanaan pengawasan dan evaluasi tersebut juga dilakukan pengecekan Pangkalan dalam rangka kesiapan Lomba Binter, pengecekan Administrasi Bidang Ter dan Wabku Cetak Sawah.

Setelah melakukan pengecekan di Kodim, tim selanjutnya melaksanakan pengecekan lokasi cetak sawah di desa Kuala Tuha dan Cot Rambong Kec. Kuala Pesisir.