Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Bertatap Muka dengan Anggota Persit KCK Cabang XL Dim 0116

Nagan Raya – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah (KCK PD) Iskandar Muda, Ibu Hj. Santi Facrhudin bersama pengurus Persit KCK Daerah Iskandar Muda melaksanakan kunjungan kerja sekaligus tatap muka dengan anggota Persit KCK Cabang XL Dim 0116 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda, Rabu (7/3/18) sore.

Dalam kunjungan kerjanya, Ibu Hj. Santi Facrhudin didampingi Ketua Korcabrem 012, ibu Aslog Kasdam IM, ibu Aspers Kasdam IM, ibu Aster Kasdam, ibu Kapendam IM, ibu Kazidam IM.

Rombongan disambut  Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 0116 Ibu Aini Wahyudi beserta pengurus Persit KCK Cabang XL Dim 0116.

Dalam sambutan Hj. Shanty Facrhudin menyampaikan, bahwa keberadaan Persit mempunyai tiga fungsi yaitu sebagai seorang Istri, sebagai seorang Ibu Rumah Tangga dan sebagai Sosial/Masyarakat.

Untuk itu, lanjut Hj. Santi Facrhudin, sebagai seorang istri harus pandai bersyukur, artinya mensyukri apa yang ada di daerah kita.

“Mensyukuri apa yang telah kita terima, seperti kesehatan karena dengan sehat ini kita dapat bekerja dan beribadah kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain itu,  selalu banyak berdoa untuk berbuat tulus dan ikhlas dalam segala hal, semoga bisa menjadi ibadah.

“Kita ikut berorganisasi di Persit ini tanpa pamrih, ikhlas untuk mendampingi dan mendukung suami dalam bertugas dan berdinas,” pesan Ibu Hj. Santi Facrhudin.

Masih Ibu Hj. SantiFacrhudin, sebagai Persit harus  bisa menjaga etika dan menjaga martabat dalam mendukung suami dalam bertugas. Selain itu harus bersosialisasi dengan masyarakat, dengan norma-norma yang dipahami kita harus menjadi contoh untuk masyarakat.

“ Dan terakhir, hindari penyalahgunaan narkoba, baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga terutama anak,” pesan Ibu Hj. Santi Facrhudin kepada Persit  KCK Cabang XLDim 0116.