Puluhan Warga Desa Kabu Serbu Posramil Tripa Makmur

Suka Makmue, Puluhan warga desa Kabu, Kecamatan Tripa Makmur Nagan Raya, berbondong-bondong menyerbu Posramil Tripa Makmur. Mereka bukan untuk melakukan unjuk rasa atau demonstrasi, akan tetapi warga ini akan membantu anggota Posramil Tripa Makmur yang sedang sibuk membuat pagar halaman Posramil dan pembersihan Posramil, Jumat, 23 Maret 2018

Hal ini berawal dari keterangan Serda Niril, salah satu Babinsa Posramil yang melihat sekumpulan warga berbondong- bondong menuju ke arah Posramil, melihat gelagat tidak baik ini Serda Niril segera melaporkan ke Danpos Serka Haris Nasution, karena diantara mereka ada yang membawa cangkul dan sabit, seolah-olah akan melabrak Posramil.

Sesampainya di depan Posramil pecahlah suasana, karena salah satu perwakilan warga langsung mengutarakan maksud kedatangan mereka untuk membantu para Babinsa. Mendengar hal demikian seluruh Babinsa kontan tertawa lepas, muka yang tadinya penuh curiga berubah menjadi keceriaan.

“sungguh kami tidak menyangka, semula kami mengira warga akan melakukan penyerbuan ke Posramil ternyata niat mereka membantu tugas kami membuat pagar halaman dan pembersihan pangkalan, kami sangat terharu, ternyata pembinaan yang dilakukan Babinsa telah menyentuh mereka untuk membantu” ujar Serka Haris Nasution

Sementara itu Andi salah satu warga mengatakan, kami warga desa datang ke Posramil Tripa Makmur sengaja untuk membantu para Babinsa membersihkan pangkalan dan membuat pagar Posramil, hal ini kami lakukan sebagai balas budi karena para Babinsa telah berkontribusi aktif membantu pembangunan di desa kami.

About admin

Check Also

Dandim 0116/Nara Bersama Forkopimda Ikuti Pawai Takbiran 1439 H

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya,Letkol Inf Adhe Hansen bersama Forkopimda dan masyarakat Nagan Raya mengikuti …